Kamis, 13 Oktober 2011

# Renungan malam ini #

semua tak seindah harapan ku....
impian yg ku inginkan menjadi sempurna dikemudian hariii....
menjadi hancur dan berantakann....!!
aku merindukan sosok kebahagiaan dalam hidup yg selama ini ku dambakan...
tak kubayangkan semua akan jadi seperti ini....
semua karena kehadiran orang asing dalam hidup kamii....
orang asing yg menghancurkan semuanyaaa......!!!
aku membencinyaaaa.....!!!
sepenuh hati membencinyaaaa....!!!
tak ku sangka hal ini menjadikan ku hancur....
bahkan mungkin hidupku tak menentu esok hari....
pikiranku terbagii....
memikirkan masa depan, keluarga, dan harapan yg tak kunjung sempurna...
kapan semuanya akan terwujud???
sungguh itu pertanyaan aneh yg tak mampu ku jawab sendiri...
aku membutuhkan seseorang yg bisa menjadi penopang hidupku...
yg melindungiku, menjagakuu, mendengar keluh kesahku....
mungkin, esok aku tak mampu berpijak lagi....
aku tak mampu menahan semuanya...
dadaku sesak....!
aku ingin meluapkan semuanyaa...
tappi pada siapa???
aku benci hal ini...!!
aku benci semuanyaaaa.......!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar