Kamis, 13 Oktober 2011

# It's For You Mom #

andaikan engkau tau, wahai yg berada di seberang sana.....
aku di sini merindukan mu....
kau yg membuat ku begitu hidup...
kau yg mengisi hari-hari ku...
kau yg membelai rambut ku saat ku berbaring di pangkuan mu....
kau yg membuat ku optimis dalam menjalani hidup....
kau yg membuat ku merasa begitu berarti......
aku begitu merindukan mu...
aku lelah di sini...
aku rindu belaian tangan hangat mu..
aku ingin tangan hangat mu membelai ku saat ini, saat rasa lelah itu memuncak....
aku merasa bersalah terhadap mu...
terlalu banyak aku menyusahkan mu..
terlalu banyak beban yg kau tampung karena ku...
terlalu banyak air mata yg kau teteskan untuk ku...
aku yg tak berarti tanpa hadir mu....
mamaaa....
aku ingin kau hadir di sini saat ini...
lepaskan beban di pundak mu, hapus air mata mu, berikan senyum untuk ku...
belai rambut ku, kecup kening ku, bahagia bersama ku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar