Kamis, 13 Oktober 2011

# untuk yg merasa tersakiti oleh ku #


maaf....
mungkin itu kata pertama yg wajib terucap...
maaf karna keegoisan ku yg membuat ku menyakiti kalian...
maaf karena aku yg tak berperasaan ini tak memahami keinginan kalian,..
maaf....
aku tak berniat menyakiti kalian, bahkan tak pernah terpikir sedikitpun untuk menyakiti kalian...
aku hanya manusia biasa, aku merasa tak terlalu penting untuk menjadi yg special untuk kalian...
aku merasa diriku tak begitu penting untuk kalian pikirkan...
aku merasa diriku tak begitu berharga untuk dipuja....
aku merasa diriku tak begitu berarti untuk mendapatkan ketulusan kalian...
sekali lagi maaf...
aku hanya tak ingin menjadi seseorang yg diibaratkan sebagai malaikat pencabut nyawa yg setiap saat akan menghampiri kalian dan mencabut nyawa kallian saat kalian merasa hidup kalian tak berarti tanpa ku...
aku bukan pula Tuhan yg menciptakan kalian,,.
aku tidak berhak atas hidup kalian...
itu hidup kalian, masa depan kalian,,.
aku bukan siapa-siapa...
aku sama sekali tidak penting...
aku tak berhak menjadi patokan kalian dalam menjalani hidup...
aku adalah aku...
seorang manusia biasa yg merasa tak mampu menjadi yg special di hati kalian...
maaf...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar